Sunday 27 January 2019

WISATA TAMAN KELINCI - AGRO WISATA BANDUNGAN


#AKAtrans BloraHmm..
Saat akhir pekan gini, setelah pusing-pusing dengan urusan kerjaan dan lain lainya di pekan kemaren, daripada suntuk di rumah mending kita jalan-jalan dulu BroSist.

Kali ini kita akan mengunjungi sebuah destinasi wisata yang gak berat berat amat yang penting sudah bisa me Refresh otak kita biar bisa jadi Generasi Akal Sehat (Bukan Generasi Dungu! Ups

Langsung saja ya, kita meluncur ke Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. di Bandungan ini terdapat banyak pilihan Destinasi Wisata sesuai dengan Selera dan "Kebutuhan" kita. macem-macem dah pokoknya semua tersedia disini. Setelah dapat Request dari Anak-Anak, meluncurlah ke Taman Kelinci yang ada di Bandungan berhadap2an dengan sebuah Pabrik dan Outlet Tahu yang cukup kesohor itu.

Setelah membeli ticket @IDR 15K, Kami memasuki lahan yang Asri nan Sejuk. Bangunan di desain ala Vintage yang Bata-bata merahnya dibiarkan telanjang dan ini yang membuat suasana jadi bikin kerasan kita. ada banyak Taman-taman kecil didalamnya disesuaikan dengan tema. Kita juga bisa memberi makan langsung Kelinci-Kelinci yang imute ini. terdiri banyak jenis Kelinci nampaknya. Para Kelinci itu dibiarkan berlari-lari bebas bercengkerama dengan pengunjung. ada juga yang di kandang, mungkin saja kelinci yang baru dikandangin sedang dalam proses karantina atau apa gitu.


Taman Kelinci Bandungan

Setelah puas bermain-main dengan Kelinci, Kambing dan juga Ikan yang berada di Kolam, Kita bisa naik ke lantai dua. Lantai ini memang sudah di desain untuk bersantai sekaligus makan-makan sambil menikmati pemandangan puncak Gunung Ungaran. Penasaran..? segera meluncur BroSist ke tempat ini. Keren..

#AKAtrans Blora, Menyediakan layanan Transportasi yang Aman dan Nyaman.

2 comments:

  1. Destinasi ini sangat cocok buat keluarga bahagia.. 🥰♥️😍

    ReplyDelete
  2. Agro Wisata di bandungan yang lumayan menarik.. :)

    #RentalMobilBlora
    #RentalMobilCepu
    #SewaMobilBlora
    #SewaMobilCepu

    ReplyDelete