Thursday 17 January 2019

WISATA ALAM SUMBER SEMEN REMBANG


#AKAtrans Blora - Hai.. hai..!
Buat kita-kita yang ingin ber-Wisata yang Soft-Soft aja tapi sangat mengesankan, coba dech kunjungin Wisata Alam "Sumber Semen" yang berada di wilayah Sale, Rembang ini.

Lumayan keren Bro.. 😁 Eksotisme Alam berupa Gemercik "Sumber" Air yang alami bisa membawa kita bernostalgia saat masih kecil ketika "keccek" bermain main dengan air. Ada Kolam Renang yang di desain secara Alami dan juga Gazebo Gazebo di beberapa sudut membaur dengan Pohon Rimba yang masih lebat.

Kalau kita mau menyisiri sungai yang membentang, kira-kira 1KM Naik, kita akan menemukan sebuah GOA. Goa ini semi Horisontal tapi menjorok agak dalam. Kalau kita sampai di Pintu Goa, ada ribuan kelelawar yang akan menemui kita, Goa ini akrab dipanggil warga setempat sebagai "Goa Rambut".

Wisata Alam Sumber Semen berada di lereng pegunungan "Watu Putih". Sayangnya disepanjang lereng pegunungan watu putih ini terdapat aktifitas pertambangan yang mungkin kelak akan mempengaruhi eko sistem di lingkungan sini. Jangan kaget ya, setiap saat akan terdengar Ledakan dinamit dari aktifitas pertambangan ini. 


WANA WISATA SUMBER KESEMEN

Pasti Penasaran kaaan..? langsung saja kunjungi Wisata Alam "Sumber Semen" di Desa Tahunan, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

#AKAtrans Blora, menyediakan layanan Transportasi yang Aman dan Nyaman..

2 comments:

  1. Destinasi sedang terdesak oleh ekspansi industri semen di Indonesia bahkan Dunia.. 😢

    ReplyDelete
  2. Destinasi wisata yang agak terdesak oleh eplorasi dan expansi bisnis tambang.. :(



    #RentalMobilBlora
    #RentalMobilCepu
    #SewaMobilBlora
    #SewaMobilCepu

    ReplyDelete