Saturday 5 March 2016

WISATA PANTAI MALALAYANG

Bagi kita yang gemar menikmati wisata bahari, pastilah kita punya keinginan untuk menikmati wisata pantai yang ada di Nusantara ini. di pantai kita bisa memandang bebas, lepas sejauh mata memandang membentang lautan yang tak bertepi. kadang, moment seperti ini yang membuat kesegaran jiwa, pikiran dan spiritual kita. Bahwa Manusia itu memang kecil tak ada apa apanya dihadapan Allah SWT beserta ciptaanya.

Aroma air laut beserta instrumen lainya seperti debur ombak, kicauan burung, aktifitas makhluk di karang, dan usapan sepoi khas laut memang bisa menjadi 'Candu' bagi traveller dimanapun. Seperti juga ketika anda akan berkunjung ke Kota Manado ini, sebelum memasuki pusat Kota Manado, anda akan disambut sebuah pantai yang menawarkan suasana khas yang tak bisa anda temukan di destinasi wisata yang lain.

Pantai Malalayang terletak persis disisi Jalan Trans Sulawesi. dari pantai ini, anda akan melihat Kota Manado dari jarak kurang dari 6KM. Kota Manado terlihat berdiri megah diantara kabut yang menyelimuti kawasan Pantai Malalayang. dari pantai ini juga, anda akan melihat sebuah Gunung (entah gunung apa) berdiri gagah ditengah lautan seakan menjadi saksi bisu akan kemajuan pesat Kota Manado.


Di Pantai Malalayang ini, sudah tersedia semacam anjungan mini disisi pantai yang menyediakan tempat kuliner makanan dan camilan khas Kota Manado. biasanya sih, pengunjung akan memesan Kopi Hitam beserta pasangan yaitu Pisang Goreng, disantap sambil memandangi lautan sambil menunggu sunset.

So, buat anda yang mau berwisata ke kota Manado, sebelum ke Bunaken, nikmati dulu suasana Pantai yang dipenuhi karang dan pasir hitam ini. tenang.. pantai dan pendukungnya disini tak akan menguras budget yang besar. mau ber Wisata murah dan mengasyikkan cuma disini tempatnya di Kota Manado.

#AKAtrans Blora menyediakan layanan transportasi yang Aman dan Aman. apapun kepentingan anda di Blora & Jawa Tengah dan sekitarnya. Kami jawabanya.. :)

No comments:

Post a Comment