Thursday 29 September 2016

WISATA PATI


Destinasi Objek wisata di Pati Jawa Tengah. daerah ini memiliki banyak sekali potensi dan juga keindahan khas yang berbeda dari daerah lainnya yang ada di Indonesia. dikarenakan secara letak geografis Pati mempunyai tiga keindahan alam sekaligus yaitu keindahan alam yang ada di daratan, pantai dan juga pegunungan.

kita bisa bandingkan dengan potensi wisata di daerah Rembang yang sangat identik dengan potensi dengan keindahan obyek wisata pantainya. sementara obyek wisata di daerah Kudus sebagian besar didomlnasi wisata religi dan sejarah, serta di daerah Blora lebih banyak wisata yang berupa perbukitan dan juga hutan.

Kali ini kita akan membahas beberapa referensi tempat wisata yang ada di daerah Pati Yang pastinya sangat disayangkan untuk dilewati Ketika kita berkunjung ke Pati.

JUWANA WATER FANTASY

Selain wisata alam juga ada wisata air yang sangat lengkap yaitu Juwana Water Fantasy di sini pengunjung bisa bermain wahana air yang sangat lengkap dengan harga yang murah yang harganya cuma Rp25.000. obyek wisata ini terletak di jalur utama Pantura daerah juwana, Pati.

WADUK SELOROMO

Selanjutnya Tempat wisata yang ada di daerah Pati ini masih bernuansa waduk situ yaitu waduk seloromo. Tempat wisata yang satu ini tidak hanya dijadikan sebagai tempat wisata untuk plesiran saja tetapi juga jadi spot sesi pemotretan prewedding.
 
AIR TERJUN TADAH HUJAN

Ada lagi tempat wisata Di Pati yang Asyik kita kunjungi, yaitu Air Terjun tadah hujan. karena di sini kita akan disuguhi dengan air terjun yang sangat indah yang akan mengalir deras dari atas bukit Gunung Kendeng, kita pun bisa menikmati nuansa alam yang  bisa memberikan kenyamanan untuk kita.

GUA PANCUR
 
Gua yang ditemukan oleh warga Pati ini menjadi salah satu tempat wisata alam yang unik menarik dan menantang. jika kita sedang berkunjung ke Pati maka kita usahakan mengunjungi tempat ini karena kita akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat indah dan eksotis.

WADUK GUNUNG ROWO

Banyak rumor yang bilang bahwa Waduk ini tidak terawat, dan Ternyata anggapan itu tidak benar. pasalnya sekarang Waduk ini yang berada di lereng gunung Muria sudah dilengkapi dengan sarana wisata yang representatif, seperti gazebo, fasilitas penunjang wisata lainya dan arena bermain, jadi jika kita berkunjung ke sini kita bisa menikmati suasana alam yang sangat indah dan nyaman.

#AKAtrans Blora, memberikan layanan transportasi yang Aman dan Nyaman buat anda semua..

No comments:

Post a Comment