Friday 26 February 2016

5 PANTAI TERBAIK ASIA 2016

Pada umumnya, Saat memilih tempat berlibur, hampir sebagian besar orang akan memilih berwisata ke suatu tujuan dengan pemandangan pantai yang cantik. Paduan pasir putih, matahari terbenam, berjemur, selancar, seolah menjadi gambaran liburan yang paling didambakan, dan bisa memberikan penyembuhan jiwa.

Untuk bisa mendapatkan liburan seindah yang dibayangkan, jangan malas untuk melakukan sedikit pencarian. Jangan sampai nantinya hanya penyesalan yang didapat.

Situs perjalanan terkemuka dunia TripAdvisor, merilis daftar pantai terbaik di Asia pada tahun 2016, berdasar pilihan pelancong yang berwisata pantai di Asia, seperti dilansir Toggle.

Pantai Ngapali, Myanmar

Pemandangan pasir putih keemasan bertemu dengan birunya air laut, seolah tidak perlu lagi mempertanyakan mengapa pantai ini ada di dalam jajaran pantai terbaik di Asia, yang bahkan masuk dalam peringkat terbaik ke delapan di dunia.

Pantai Nacpan, Filipina

Garis pantai yang memukai dari Nacpan seolah mampu memuaskan mata pengunjung, dengan pemandangan alami yang disuguhkan. Air jernih dan hamparan pasir putih yang lembut, dan yang terbaik adalah, pantai ini tidak memiliki batu sama sekali, sehingga akan sangat nyaman untuk berjalan di sepanjang pantai.

Pantai Kata Noi, Thailand

Terletak di tenggara Phuket, pantai ini seperti oasis indah dengan air biru jernih yang menakjubkan. Berbagai kegiatan yang bisa membantu melepas stres seperti berenang, ataupun hanya membaca buku sambil melihat air pantai menyapu pasir di sepanjang pantai, bisa dilakukan dengan nyaman di pantai ini.

Pantai Agonda, India

Pantai ini luas, tenang dan merupakan titik yang luar biasa indah untuk berjemur dan bersantai. Meski air di pantai ini tidak cukup ideal untuk berenang, apalagi berselancar, namun pemandangan yang ditawarkan sangat romantis.

Pantai Yapak, Filipina

Pantai ini menawarkan keintiman dan ketenangan tempat terpencil, yang tidak bisa didapatkan dengan mudah di pulau lain. Kerang laut Puka yang sering digunakan untuk membuat perhiasan dan aksesoris dapat ditemukan dengan mudah di sepanjang pantai.

ByTheWay.. ada dimana ya posisi Pantai Pantai eksotis kita, seperti di Bali, Lombok, dll..? semoga pengguna TripAdvisor tahun depan memberi nilai yang lebih buat pantai pantai kita itu.

#AKAtrans Blora menyediakan layanan transportasi yang Aman dan Nyaman untuk segala kebutuhan, baik tujuan wisata maupun bisnis di wilayah Jateng dan sekitarnya, khususnya daerah Blora.

No comments:

Post a Comment