Saturday 4 March 2017

WISATA WADUK TEMPURAN BLORA

Waduk Tempuran Blora Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Tempuran, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Indonesia. Salah satu destinasi wisata yang berada di lingkungan wilayah kota Blora ini selalu ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda setelah harus berjibaku dengan rutinitas, aktivitas dan tugas sehari-hari kita.


Spot Wisata Tempuran Blora Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika kita berada di kota Blora. tidak mengunjungi Wisata Waduk Tempuran yang dikelilingi perbukitan nan hijau tersebut. Destinasi ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan kita, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Waduk Tempuran ini semakin renyah dan asyik saat hidangan seperti Nila Bakar sudah tersaji di gazebo-gazebo yang tersedia, tentunya setelah kita memesanya terlebih dahulu.

Waduk Tempuran ini memiliki Luas areal Objek Wisata kurang lebih sekitar 4.675 Ha. Kawasan Wisata Blora Waduk Tempuran mempunyai multi guna diantaranya seperti sebagai irigasi tanah pertanian dan lahan perikanan (karamba). Waduk Tempuran juga sangat cocok sebagai pembinaan olahraga Dayung dan pengembangan Kepariwisataan, karena lokasinya yang begitu indah dan menarik. Terlebih lagi akses menuju lokasi terbilang sudah memadai dengan jalan yang sudah ber-aspal mulus. walaupun sebenarnya jalan akses menuju waduk ini agak kurang lebar, karena saat kita menggunakan Mobil dan saat berpapasan dengan mobil yang berlawanan arah, salah satu mobil harus ada yang mengalah minggir karena sempitnya bahu jalan.

Destinasi wisata kebanggaan Wong Mbloro ini Tempatnya sangat sejuk, bersih dan di lindungi oleh pohon - pohon tinggi, sejauh mata memandang adalah air itulah gambaran untuk Wisata Blora Waduk Tempuran. Mulai sejak dilirik beberapa wisatawan, jadi didirikanlah rumah makan lesehan maupun di gazebo-gazebo yang berjejer rapi disepanjang tepi waduk.


#AKAtrans Blora, menyediakan layanan transportasi yang Aman dan Nyaman bagi warga Blora dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment