Saturday 30 September 2017

WISATA KULINER MADIUN

#AKAtrans Blora – Salam Bro n Sista, kali ini kita akan menginformaskan mengenai tempat wisata kuliner yang ada di daerah Madiun. Yapz, Madiun merupakan salah satu kota yang terkenal dengan kuliner pecelnya yang sangat enak. Sampai-sampai kuliner Madiun yang enak dan populer ini masuk ke dalam buku yang menjadi best seller Baru-baru ini.
Ada Banyak tempat wisata kuliner yang menyediakan berbagai menu yang enak dan lezat selain pecelnya yang harus kita cicipi. Buat kita yang sedang dan atau akan berkunjung ke Madiun, jangan sampai melewatkan kuliner-kuliner yang ada di tempat wisata kuliner ini. Karena kita bisa mengurangi penat perjalanan dengna menyantap hidangan yang lezat dan nikmat ini.

RAWON CHEDAK KLENTENG
Ya, Tempat wisata kuliner Madiun yang menyediakan menu rawon yang sangat terjangkau harganya ini ternyata juga menjual soto. Rawon merupakan makanan khas dengan kuah yang diberi petis yang rasanya sangat enak dan lezat. Kita bisa mengunjungi tempat wisata kuliner ini yang berada di Jl. Cokroaminoto di sebelah klenteng, berseberangan dengan gereja. Tempat wisata kuliner ini hanya buka di pagi hari.

BEBEK GORENG H. SLAMET
Hmm.. Bagi kita yang menjadi penggemar menu bebek goreng, kita bisa datang ke tempat wisata kuliner Warung H. Slamet. Di tempat wisata kuliner ini menyediakan menu bebek goreng yang sangat istimewa dengan sambalnya yang pedes banget pasti membuat kita ketagihan dan terngiang-ngiang di lidah dan perut. Kita bisa mnegunjungi tempat wisata kuliner Madiun ini di gerai yang berada di Jl. Kol. Marhadi No. 64.

NASI BAKAR CAK WOT
Nasi Bakar Cak Wot adaah tempat wisata kuliner Madiun yang juga sangat populer. Tempat wisata kuliner Madiun yang berada di Jl. Serayu Timur 76a ini bisa dijadikan pilihan kuliner Kita di saat berkunjung ke daerah Madiun. Nasi bakar yang berbumbu sambal goreng udang merupakan menu andalan yang paling enak yang ada di tempat wisata kuliner ini.

NASI PECEL PODANG
 Hampir pecinta kuliner di Madiun sudah mahfum Tempat wisata kuliner yang paling populer ini, adalah Warung nasi pecel Podang. Nasi pecel di tempat wisata kuliner Madiun yang rasanya tak kalah dari nasi pecel lainnya. Kita bisa mengunjungi tempat wisata kuliner yang buka mulai sekitar jam 7 pagi ini yang berada di Jl. H.A. Salim. Uniknya mereka berjualan dengan mobil boks, sehingga lebih mudah dihafal.

SEGO PECEL BU KARNO
Rumah Makan Bu Karno merupakan tempat wisata kuliner yang sangat direkomendasikan. Di tempat wisata kuliner Madiun ini myediakan menu nasi pecel yang juga sangat enak. tempat wisata kuliner ini sudah buka mulai dari subuh sampai jam 9 siang. Meskipun lokasi tempat wisata kuliner Madiun ini agak rumit, tetap saja pengunjungnya sangat ramai.
Kita bisa mengunjungi tempat wisata kuliner ini yang berlokasi di Jl. Salak Timur-Jl. Asahan. tempat wisata kuliner Madiun yang satu ini sangat populer, lauk-lauknya yang lengkap, seperti jerohan, limpa, empal, tempe, dan lain-lain bisa kita nimati dengan harga yang murah sekali.

WARUNG LATTE MADIUN
Bagi kita-kita yang suka nongkrong, kita bisa mengunjungi salah satu spot wisata kuliner yang terletak di Jl. Cokroaminoto, taman, kec madiun, Jawa Timur 63133. Tempat wisata kuliner Madiun yang satu ini bernama Warung Latte. Di tempat wisata kuliner ini menyajikan Kopi sebagai menu Spesialnya. Berbagai Kopi Spesial mulai dari Kopi Asli Indonesia sampai Kopi Mixed disajikan oleh Latte.
Ada juga menu lainnya di tempat wisata kuliner ini seperti Steak + Black Burger yang sangat populer banget di daerah Madiun. Apalagi roti bakar, hingga mendoan dan aneka gorengan lainnya juga bisa menemani waktu nongkrong kita saat berkunjung ke tempat wisata kuliner Madiun ini.
Tempat wisata kuliner ini selalu penuh oleh para Muda – Mudi maupun Pelancong yang berkunjung ke Kota Madiun. Biasanya di tempat wisata kuliner Madiun ini juga sering sering diadakan Band atau Pertunjukkan Music. Melalui Program Go Monday, Latte punya Jadwal Bagi Band Indie maupun Top 40 yang sengaja perform di tempat ini.

OM BRENG
Nah, Tempat wisata kuliner yang juga berkonsep Kafe ini adalah Om Breng. Tempat wisata kuliner Madiun ini merupakan Traditional Cafe ala Indonesia yang sangat otentik banget, dan seakan-akan tempat wisata kuliner ini ingin menunjukkan kepada kita semua bahwa Cafe ini memang menyajikan makanan ala Indonesia.
Di tempat wisata kuliner Madiun ini memiliki menu seperti Mie Brengos, Mie Godog, Kwetiau Ayam Klasik, Nasi Ayam Geprek, dan yang mnjadi favoritnya adalah Nasi Gandul. Di tempat wisata kuliner Madiun ini juga menyediakan beberapa Aneka Ice Cream dan minuman klasik seperti Es Serut Strawberry, Mojito, dan Es Kling yang menjadi penyejuk dahaga Kita..
Mie yang disediakan di tempat wisata kuliner ini memang  bukan Mie Godog Biasa, karena rasanya benar-benar sangat enak dan lezat sekali. Dan kita kudu mencoba cafe yang satu ini jika berkunjung ke daerah Madiun yang berada di alamat Jl. Jawa No. 11, Kartoharjo, Kec. Madiun, Jawa Timur 63122

AYAM BAKAR COBEK
Buat kita yang menggemari ayam bakar, kita bisa mengunjungi tempat wisata kuliner warung ayam bakar Cobek yang berlokasi di Jl. Kelapa Manis. Di tempat wisata kuliner ini menyediakan ayam bakar yang sagat berbeda dari ayam bakar lainnya yang rasanya enak dan wajib kita coba. Ayam bakar madu merupakan menu andalan yang ada di tempat wisata kuliner Madiun ini.

WARUNG DHAMPIT BU PALUPI
Warung Dhampit Bu Palupi juga merupakan salah satu tempat wisata kuliner Madiun yang juga menyediakan menu bervariasai yang sangat enak dan lezat yang bisa Kita coba sensasinya. Kita bisa datang ke tempat wisata kuliner yang sangat ramai pengunjungya ini di jl. Kol. Suwarno.
Di tempat wisata kuliner Madiun ini memiliki banyak menu, seperti nasi pecel, rawon, campur atau rames. Dengan lauk-laukan yang lengkap, rempeyek dan lempeng. Pasti membuat kita lebih leluasa dalam memilih menu yang sesuai dengan selera kita.

NASI PECEL MAKSI
 Siapapun yang ingat Pecel pasti ingat Madiun. Yupz, Nasi pecel yang merupakan menu populer di tempat wisata kuliner kali ini barada di warung Maksi. Nasi pecel di tempat wisata kuliner Madiun ini harganya sangat murah meriah banget, karena satu porsinya hanya dihargai cuma Rp 3.000  saja. Kita bisa mengunjungi tempat wisata kuliner yang satu ini di jl. Prambanan no. 91.

Walaupun sangat murah meriah, tetapi kita jangan khawatir soal rasa. Djamain rasa nasi pecelnya memang sedap banget. Selain itu tempat wisata kuliner ini selalu banyak pengunjung. Karena harga murah dan rasa yang enak merupakan penunjang utama nasi pecel di tempat wisata kuliner Madiun ini.

GADO-GADO & TAHU CAMPUR PAK TOMO
Salah satu Destinasi wisata kuliner yang cukup ternama ini adalah di warung Pak Tomo. Di tempat wisata kuliner Madiun ini meyediakan menu yakni Gado-gado dan tahu campur. Gado-gado dan tahu campur yang ada di tempat wisata kuliner ini memang sangat enak sekali dan wajib kita coba. Jika kita berminat, kita bisa mengunjungi tempat wisata kuliner ini di jl. Biliton, Madiun.

#AKAtrans Blora  menyediakan layanan Transportasi yang Aman dan Nyaman. Murah, Mudah dan Menyenangkan.

1 comment: