Thursday 23 February 2017

WANA WISATA MANTINGAN REMBANG

Satu lagi, destinasi wisata yang ada di kawasan Rembang, ya, Wana Wisata Kartini Mantingan. Spot wisata yang berada di Desa Mantingan, Kecamatan Bulu 22 km ke selatan jurusan Blora ini, Suatu Obyek wisata dikawasan hutan Jati yang teduh, nyaman, sejuk ini dikelola oleh Perum Perhutani.  Wana Wisata Kartini Mantingan ini dilengkapi fasillitas antara lain: areal parkir, kolam renang (anak/dewasa) water boom, ruang bilas, ruang ganti, koleksi binatang, shelter-shelter dan fasilitas olah raga (tenis lapangan). Terdapat pula bangunan serba guna  sebagai tempat menginap, untuk keperluan rapat dll. Juga sudah tersedia Wisata Kuliner yang berada disekitaran lokasi wisata tersebut.
Dan ternyata, Obyek wisata ini juga dapat digunakan untuk perkemahan, dengan berbagai fasilitas yang lengkap, didukung iklim yang sejuk, karena dikelilingi banyak tumbuhan rindang,  sehingga tercipta suasana yang nyaman. Kolam renang yang luas untuk berbagai kategori usia, sehingga dapat digunakan keluarga untuk beristirahat  sambil bersantai.
Berada didataran tinggi, lokasi wisata ini bertempat diareal Perhutani yang berbentuk seperti sebuah lembah yang sejuk dan bikin kita pengunjung tak ingin cepat cepat pulang untuk menikmati indahnya Alam pegunungan yang dikelilingi hutan jayi yang rindang.

#AKAtrans Blora, menyediakan layanan transportasi yang Aman dan Nyaman bagi warga Blora dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment