Monday 9 January 2017

WISATA DANAU RESTO GROBOGAN


Tak banyak orang yang tau, bahwa Pada awal 2016 lalu, Kabupaten Grobogan telah memiliki Destinasi Wisata baru. Uniknya wisata anyar ini mengambil konsep sebuah danau. Yang dilengkapi dengan spot spot wisata kreatif dan menarik.


Karena memang Keberadaan danau di Grobogan memang sesuatu yang baru, sebab kabupaten ini memang bukan kawasan danau. Pengelola wisata tersebut memberi nama “Danau Resto”. Konsep Danau Resto memang cukup menarik, danau ini berbentuk hati (Love) yang identik dengan simbol cinta. Maka tak heran banyak wisatawan yang menyebut Danau Resto sebagai Danau Cinta Purwodadi (Grobogan).

Dan Seperti destinasi wisata yang sudah ada pada umumnya, di Danau Resto ini juga menyediakan beragam fasilitas menarik untuk wisatawan. Selain Danau Cinta yang romantis abis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, Danau Resto Purwodadi juga menyediakan objek wisata lain, seperti kolam renang dan juga menghadirkan pesawat terbang beneran yang nongkrong ditengah tengah lokasi wisata.

Objek wisata pesawat terbang yang berada di Danau Resto Purwodadi menjadi salah satu lokasi favorit pengunjung. Sebab mereka bisa merasakan sensasi nyata berada di dalam sebuah pesawat terbang. Tentu dengan fasilitas mewah tersebut, wisatawan perlu merogoh kocek agak dalam. Namun semua itu tentu tak menjadi masalah karena bisa menikmati pelayanan yang tersedia di Danau Resto Purwodadi.

Jika kitaa ingin mengunjungi Danau Resto Purwodadi maka datanglah ke Jalan Gajah Mada No. 10 Purwodadi. Tepatnya sekitar 2 KM ke arah timur dari Simpang Lima Purwodadi (arah semarang) atau di depan Kampus Stikes Purwodadi. Demikian sekilas informasi tentang Danau Resto Purwodadi. Konsep danau yang berbentuk hati ini tentu layak disebut Destinasi Wisata Grobogan yang Bikin Jatuh Hati dan penasaran.
#AKAtrans Blora, menyediakan layanan transportasi yang Aman dan Nyaman. Untuk segala keperluan dikota Blora dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment