Thursday 6 October 2016

WISATA PANTAI SUNSET TER-INDAH


Indonesia tercinta kita ini Jadi salah satu negara dengan garis pantai terpanjang di dunia, Nusantara memang punya begitu banyak destinasi pantai-pantai eksotis nan cantik dengan sejuta sensasi berbeda. Melihat Hamparan pasir putih yang nampak sepanjang mata, garis pantai dengan batu-batu besar yang berbaris begitu rapat, serta air laut sebening kristal adalah beberapa tipe pantai yang ada di negeri khatulistiwa ini.

Semua Keindahannya memang bisa kita nikmati. Sepanjang siang kita bisa duduk santai sambil membaca buku, snorkeling di tempat-tempat yang tak jauh dari bibir pantai, untuk sensasi yang  mengundang andrnalin, ikita bisa lebih ke tengah lagi untuk berburu spot diving. Sambil Menunggu matahari kembali ke peraduan, pantai-pantai itu pun masih jadi tempat paling favorit untuk menghabiskan waktu bersama sang surya. Berikut beberapa deretan pantai dengan sunset terindah yang ada di bumi pertiwi ini.

PANTAI PULAU MERAH

Kabupaten Banyuwangi memang menyembunyikan sederet pantai eksotis. Tak hanya terkenal akan pantai-pantai dengan ombak besar, Banyuwangi ini juga punya pantai pulau Merah. Di sini kita bisa menikmati sunset dengan guratan warna yang sangat memukau. Dan, Langit seakan berpesta pora dengan warna-warna yang begitu megah untuk menghantarkan sang surya berpulang ke peraduan.

PANTAI TANJUNG KELAYANG

Buat kita-kita yang pernah tergila-gila dengan “laskar pelangi’, pasti sudah sangat familiar dengan pantai ini, sebab pernah jadi salah satu spot lokasi syuting film fenomenal tersebut. Destinasi ini Terkenal akan ombaknya yang sangat tenang, beribu batu granit yang berjajar memenuhi bibir pantai, dan angin laut yang begitu menyejukkan, pantai ini adalah tempat paling tepat untuk menikmati matahari terbenam di daratan Belitong.

PANTAI PANJANG

memPunyai bentangan  garis pantai sepanjang 7KM, Spot wisata pantai yang di di Bengkulu ini terkenal akan keindahan hamparan pasir putih saat air laut surut. Akan tetapi, moment terbenamnya matahari pun sangat disayangkan andai sampai terlewatkan. Tidak hanya biru dan putih dari laut juga pantai, kita juga akan temukan sentuhan hijau pepohonan yang berjajar di bibir pantai yang begitu menggoda.

PANTAI CAROCOK

Wilayah Bagian barat Indonesia memang mempunyai pantai-pantai dengan panorama matahari terbenam yang amazing, pantai Carocok ini salah diantaranya. berlokasi di Painan, Sumatra Barat, destinasi ini dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap. Menikmati sunset di jembatan kayu yang ada di disini membuat perjalanan ke Sumatra Barat jadi satu kisah yang tak terlupakan.

PANTAI KALIANDA

Berikutnya ada Pantai yang terkenal akan matahari terbenam dengan nuansa dramatis ini terletak di Lampung Selatan, pulau sumatera. menJadikan destinasi favorit pemburu senja, tapi belum banyak dikunjungi, kebanyakan traveler yang sudah menikmati pesona matahari terbenam di sini mengatakan kalau ini adalah atraksi paling epic yang bisa kita dapatkan.

PANTAI BATU TOPENG

Destinasi ini Terletak di Taman Nasional Karimunjawa, pulau ini jadi salah satu spot favorit untuk melihat keindahan matahari terbenam. Kita Bisa duduk santai di tepi pantai, menikmati makanan yang dijajakan di warung-warung yang ada, atau kita duduk di sebuah ayunan sambil berteman sejuknya udara gunung dan pantai yang berpadu di Karimunjawa ini.

PANTAI PANDAWA

Kita semua sudah mahfum, bahwa bali mempunyai berjuta destinasi wisata yang membuat jutaan orang memimpikan bisa berlibur disini. Pesona spot-spot selalu bisa dinikmati dengan berbagai cara. Dan Salah satunya, meyaksikan matahari terbenam di pantai Pandawa. Coretan abstrak garis-garis indah di langit sebagai efek matahari yang hendak 'pulang' membuat kita betah berlama-lama di pantai pandawa ini. mengawal sang surya untuk kembali ke peraduannya. Menyaksikannya turun sedikit demi sedikit menuju batas cakrawala yang pada akhirnya membentuk garis sinar yang sangat menawan.

#AKAtrans Blora, menyediakan layanan transportasi yang Aman dan Nyaman. Juga begitu Murah, Mudah dan menyenangkan.

No comments:

Post a Comment