Saturday 17 September 2016

WISATA PANTAI KARANGJAHE REMBANG

Provinsi Jawa Tengah adalah Surga bagi pecandu Wisata, khusunya Wisata Bahari, seperti yang ada di Kabupaten Rembang ini. Seperti kita ketahui, Kabupaten Rembang menjadi tempatnya wisata bahari karena memiliki garis pantai yang relative panjang. Dan Pantai Karang Jahe yang berada di desa Punjulharjo kecamatan Rembang menjadi salah satu pilihanwisata bahari yang diminati banyak Wisatawan, baik Lokal maupun Manca Negara.

Pantai Karang Jahe sangat mudah dijangkau karena aksesnya berada di jalur utama Pantura, tepatnya ada di Jl.Rembang – Lasem Km 7.5 desa Punjulharjo Rembang. Untuk menuju ke Pantai Karang Jahe cukup mudah, jika menggunakan kendaraan umum turun di Desa Punjulharjo kemudian jalan ke utara. Akses menuju pantai terdapat tanda masuk ke utara, terdapat gapura yang bertulisakan Desa Punjulharjo atau SMK Umar Fatah (Kurang lebih 1,5 KM sudah sampai lokasi)
Wisata Pantai Karang Jahe ini memiliki hamparan pasir putih yang sangat indah dan ribuan pohon cemara yang menggoda. Jika menggunakan kendaraan pribadi roda dua cukup membayar parkir Rp. 2.000,-. Sampai tulisan ini di Upload di #AKAtrans Blora, pantai Karang Jahe belum ada retribusi seperti pada umumnya memasuki tempat wisata. Pantai Karang Jahe air lautnya masih sangat bersih, sehingga nyaman jika ingin mandi di pantai dan disediakan tempat bilas. Selain itu karena memiliki pasir putih, pengunjung dapat bermain pasir sekedar iseng membuat tulisan di pasir atau membuat gunungan pasir yang sangat disukai anak anak.
 Seperti kebanyak obyek wisata bahari lainya, pantai Karang Jahe ini juga sangat  cocok untuk digunakan foto session pre wedding atau foto session model. Menikmati sunrise atau sunset menjadi pilihan tepat jika berkunjung ke pantai ini dengan teman, keluarga atau kekasih. Jika kita memiliki event outdoor pantai karangjahe ini juga menjadi pilihan yang tepat.

Untuk sekedar mengisi perut usai mandi atau bermain di pantai tidak perlu khawatir, karena masyarakat setempat sudah membuka warung makanan ringan atau menikmati es kelapa muda. Infromasi valid yang #AKAtrans Blora terima, pengunjung dihari libur bisa mencapai 1000 lebih pengunjung dalam sehari. Untuk hari-hari biasa kisaran ratusan pengunjung dalam sehari. So, Tunggu apalagi, segera atur jadwal untuk segera meluncur  Pantai Utara yang eksotis ini.
#AKAtrans Blora menyediakan Paket Wisata Pantai Karangjahe Rembang, dengan layanan transportasi yang Aman dan Nyaman.

No comments:

Post a Comment