Friday 23 September 2016

WISATA PANTAI ALAM INDAH TEGAL

Untuk Kita yang suka dengan suasana alam pantai bisa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini nih jika sedang berada di kota Tegal. Kalau saya sih paling suka dengan suasana pantai maupun laut atau tempat yang masih berbau alam. Lokasi Pantai Alam Indah ini tidak jauh kok jika dari kota Tegal, dan tempatnya juga sangat strategis karena berada di jalur pantura. Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki pemandangan yang indah, disini Kita dapat melihat hamparan pantai yang indah serta laut jawa yang memiliki ombak besar.



Walaupun ombak di Pantai Alam Indah ini cukup besar, namun para Kita masih bisa berenang dipantai ini, namun harus mematuhi peraturan berenang yang ada di pantai ini. Disini juga terdapat penyewaan pelampung yang terbuat dari ban dalam mobil jika ada pengunjung yang kurang bisa berenang.         Bukan hanya itu saja lho, disini juga terdapat perahu yang bisa disewa oleh Kita jika ingin mengarungi lautan. Demi keamanan, Kita diwajibkan untuk memakai jaket pelampung pada waktu naik perahu, kemudian perahu akan berangkat jika penumpangnya sudah dirasa cukup.

Di Pantai Alam indah ini juga terdapat sebuah jembatan yang membentang ke laut, biasanya para pengunjung menggunakannya untuk berfoto-foto dan juga bisa dijadikan tempat memancing bagi yang hobi mancing. Selain itu di pantai yang indah ini juga sudah terdapat banyak fasilitas pendukung wisata lainnya seperti waterboom, kereta kuda, sepeda, permainan anak, dan lain sebagainya.

Jika Kita sudah mulai merasa lapar, di sekitar pantai ini sudah terdapat banyak sekali warung-warung makan yang menyajikan makanan khas Tegal. Jadi Kita tidak perlu merasa khawatir jika sedang kelaparan. Selain di kawasan wisata ini terdapat pantai yang indah juga terdapat Monumen Bahari yang termasuk dalam kategori wisata sejarah, dan di Monumen Bahari terdapat banyak alat-alat beserta kendaraan tempur yang dipakai pada waktu masa perjuangan dahulu.

#AKAtrans Blora layanan Transportasi untuk kunjungan Wisata, aktifitas bisnis atau yang lainya. Aman dan Nyaman anda dapatkan dari kami. :)

No comments:

Post a Comment