Monday 26 September 2016

WISATA OLAHRAGA BATAM


Bagi kita yang mungkin sudah bosan dengan Wisata konvensional atau yang biasa biasa saja, mungkin butuh atmosfir destinasi wisata yang lain dari biasanya dan tentunya yang bisa memacu andrenalin agar refreshing bisa berjalan dengan optimal. Nah.. mungkin yang ada di Batam ini, bisa jadi refrensi dan alternative wisata yang bener bener seger.


PARASAILING 

Parasailing merupakan olahraga yang memacu adrenalin. Dalam satu putaran permainan akan dibawa melayang ke udara dalam kisaran waktu 10 sampai 15 menit dengan kecepatan berkisar 30 KM/Jam dan tentunya akan dipandu oleh seseorang instruktur berpengalaman sehingga masalah keselamatan sudah terjamin oleh tim pengelola fasilitas permainan tersebut. penasaran..?


JET SKY

Jet Sky ini merupakan olahraga yang sangat terkenal di Batam, dan Hampir seluruh hotel dan resort yang terletak di kawasan pantai di Batam ini memiliki fasilitas olahraga air tersebut dengan tarif yang bervariasi. sesuai  kebutuhan dan kemampuan kita.


CANOEING

Canoeing ini adalah merupakan olahraga dayung yang terdapat dibeberapa pantai yang eksotis di Batam. dan Rute yang dilewati dari Danau, Pantai hingga kawasan berbakau.


GOLF

kita semua sudah mahfum, bahwa Golf merupakan salah satu wisata olahraga favorit di Batam. Semua lapangan Golf yang ada di Batam bertaraf Internasional dan masing-masing lapangan memiliki ciri dan keunggulan tersendiri. Jam operasi lapangan golf setiap harinya dimulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 18.00 sore.


BANANA BOAT

Banana Boat ini merupakan wisata olahraga yang terdapat diseluruh resort yang ada di kawasan Nongsa, Sekupang maupun Marina City, batam. Permainan ini berdurasi 15 menit dan tarif yang diberikan pun beragam tentunya.


#AKAtrans Blora menydiakan layanan transportasi alternative bagi anda, yang murah, mudah, Aman dan Nyaman..

No comments:

Post a Comment