Sunday 18 September 2016

WISATA KULINER KHAS BLORA

Siapa yang tidak tahu Kota Blora..? Ya, Kota yang dikepung oleh Jutaan Rimbunan Pohon Jati yang Masyhur ini juga menyimpan Potensi Wisata Kuliner yang dahsyat dan khas. Tak kalah dengan Kota kota lainya.

Jika Kita sedang berada di Kota Blora, sebaiknya Kita singgaah dulu untuk mencicipi makanan enak yang ada di Kota “Samin” ini. Penasaran? nah ini dia 7 makanan enak di blora yang bisa Kita cicipi kelezatanya :


SATE AYAM BLORA

Untuk pecinta kuliner sate ayam blora pasti sudah tidak asing lagi karena menu kuliner yang satu ini  sudah di kenal di seluruh Indonesia. Untuk menikmati di kota asalnya Kita dapat berkunjung ke Jl. gunung sumbing no 1 Blora, harga yang ditawarkan juga relatif masih murah. Dan kita bisa menikmati Masakan Khas asli Blora ini.


SOTO BLORA

Soto Blora ini memiliki rasa enak dan juga khas yang berbeda dari soto lainnya. soto Blora ini di sajikan dengan tambahan potongan singkong yang telah di kukus. Daging yang di gunakan pun sangat lembut sehingga sangat lezat dan enak di lidah.  Lokasi penjual soto Blora yang enak adalah soto blora yang berada di jl. pemuda No. 1 blora


LONTONG TAHU BLORA

Menu kuliner yang ini merupakan menu untama yang banyak di buru oleh para pencinta kuliner ketika ada di kota Blora. Lontong tahu Blora ini memiliki rasa yang khas dan perpaduan bumbu yang ada sangat pas dan mampu menggoyang lidah sambil kepedesen bagi siapa saja yang menyantapnya. Lokasi yang menjadi rekomendasi adalah yang berada di Jl. RA. Kartini No.55 Blora.


SATE KAMBING BLORA

Tentunya, Selain sate ayam yang khas dan terkenal, ternyata di Blora uga ada sate kambing yang tidak kalah pamor dengan sate ayam Blora. Sate kambing Blora ini terkenal akan kelezatan dan juga ke empukan dagingnya. Sate kambing Blora ini juga banyak di jadikan pilihan kuliner banyak orang. Lokasi yang cocok untuk menikmati sate kambing Blora ini adalah di jl. pemuda No. 15 Blora.


OPOR AYAM BLORA

Dan Bagi Kita pecinta dan pecandu Opor ayam mungkin ini bisa dijadikan salah satu buruan buat Kita, ya makanan enak khas jawa ini konon katanya diracik dengan bumbu-bumbu rahasia yang membuat opor ini menjadi berbeda dengan lainnya, penasaran ? buktikan aja  di Jl. Mr. Iskandar tepatnya di sebelah utara perepatan GNI


SEGO KOBONG BLORA

Selalu saja ada inovasi baru di masa yang serba canggih ini. Dan Jika Kita ingin mencoba makanan enak kreasi baru dan hanya ada di Blora, maka Kita harus mencoba sego kobong ini. Sego kobong dikenal luas dengan nama nasi bakar ini di sajikan dengan lauk daging ayam, ikan, atau pun cumi. Rasanya ini sangat enak. Lokasinya ada dI Jl. Dokter Soetomo Blora.


WEDANG CEMOHE BLORA

Minuman khas yang satu ini wajib di coba jika Kita ada di Blora. Minuman ini merupakan minuman yang di buat dari jahe dan di sajikan dengan tambahan susu krim, roti tawar dan juga irisan degan. Minuman ini sangat cocok di nikmati sambil bersantai untuk menghangatkan tubuh. Lokasi yang rokomendasi untuk menikmati minuman yang satu ini adalah di Jl. togosari raya 1 Blora.


#AKAtrans Blora selalu menyediakan layanan transportasi yang Aman dan Nyaman plus Hemat buat Anda Semua.. 

No comments:

Post a Comment