Tuesday 1 March 2016

WISATA PANTAI BOULEVARD MANADO

Pantai Boulevard yang berada dipusat kota manado ini memang istimewa. bagaimana tidak, pantai ini terletak ditengah-tengah kota manado dan disisi pantai terdapat banya pusat perbelanjaan seperti Manado Town Square atau yang dikenal masyarakat manado Mantos. dan ada sekitar 3 atau 4 Mall lagi yang berderet dikawasan boulevard ini.

Jadi ada banyak cara untuk bisa menikmati pantai boulevard ini. mulai dari sekedar ngopi sambil menikmati sunset, atau sambil makan di gerai gerai siap cepat saji yang berderet di sepanjang sisi pantai. atau juga sambil shopping pakaian atau gadget outlet-outlet didalam mall, sambil sesekali memandang deburan ombak yang pelan diiringi sepoi angi khas pantai boulevard.

Saat weekend ada saja moment moment seru yang bisa menjadi hiburan seru para pengunjung di pantai ini. seperti pameran otomotif atau pergelaran musik yang biasa diadakan dilantai 2 sebuah cafe di sana. sehingga menjadikan destinasi ini bikin ketagihan para pengunjung yang pernah singgah disini. 

seperti pusat-pusat kota yang lain dibelahan Nusantara ini, akses menuju ke lokasi memang sangat-sangat mudah didapat. mulai ojek, angkot sampai taksi dijamin bakal melewati pantai yang selalu ramai ini. 

buat traveller, backpacker atau apapun namanya, kalau anda sempat mengunjungi kota Manado jangan lewatkan kesempatan menikmati riuhnya pantai boulevard. atau kalau mau senorkling ke bunaken, sempatkan dulu mampir disini. dijamin ketagihan dueh.. :)

#AKAtrans Blora menyediakan layanan transportasi yang ekonomis, Aman dan Nyaman buat anda yang membutuhkan untuk aktifitas Wisata, bisnis atau study dll. kami siap melayani anda dengan profesional.

No comments:

Post a Comment