Friday 26 February 2016

INDONESIA TRAVEL FAIR 2016 MULAI HARI INI

Indonesia Travel Fair (ITF) 2016 sudah mulai digelar hari ini, Jumat, 26 Februari 2016 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Gelaran akbar tersebut akan berlangsung selama tiga hari kedepan hingga hari Minggu, 28 Februari 2016. Bagi para pecinta traveling, jangan lewatkan untuk mencari tiket dan paket wisata untuk destinasi tujuan liburan secara murah, Aman dan Nyaman.
Sangat banyak booth yang dapat menjadi referensi dan rujukan masyarakat khususnya Jakarta, untuk menjelajah kota mana yang akan dikunjungi pada momen liburan selanjutnya.

Ketua Penyelenggara ITF, Panca R Sarungu, mengatakan bahwa pameran tersebut akan menyajikan paket perjalanan wisata ke seluruh Indonesia yang diikuti lebih dari 80 peserta dari agen travel, hotel, resor spa, vila dan resor, usaha transportasi darat dan laut, objek dan atraksi wisata, serta usaha pendukung pariwisata lainnya.

"Selama tiga hari kedepan kami target pengunjung 30 ribu orang dengan target penjualan sebanyak 30 miliran rupiah," kata Panca saat menggelar temu media di Hotel Century, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Februari 2016.

Panca juga menjelaskan, ITF yang keempat kalinya ini juga didukung oleh BANK BRI serta Airlines yang memiliki route domestik di antaranya Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air dan Air Asia serta Bank BRI selaku Official Bank Partner.

Sementara itu, Asdep Pengembangan Sekmen Pasar Bisnis & Pemerintah Kemenpar, Tazbir Abdullah, mengatakan pihaknya sangat mendukung acara tahunan ini dikarenakan akan merangsang masyarakat untuk berwisata. 

"kita berharap Dengan ada pameran ini maka akan mendorong kita untuk berkunjung ke suatu destinasi wisata di tanah air dan ini akan membantu pemerintah mengejar target jumlah kunjungan wisata setiap tahunnya," ucap Tazbir menambahkan. 

Tazbir juga menyatakan bahwa pameran ITF ini bersifat transaksional, di mana agar tercipta transaksi langsung selama pameran dengan memberikan promo harga untuk paket tour selama promo berlangsung.

Untuk Anda yang sudah memiliki rencana liburan keliling Indonesia, segera datang keHall A JCC, cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp20 ribu per orang.
Anda sudah mendapatkan banyak refrensi dan pilihan paket wisata yang anda idam idamkan. Tunggu apa lagi..? Sumber: viva

#AKAtrans Blora selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan transportasi yang Aman dan Nyaman bagi wisatawan seantero Nusantara yang akan menghabiskan waktu liburanya diwilayah Jawa Tengah khususnya Blora dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment