Friday 26 September 2014

PAKET WISATA 'Pantai Pasir Putih Situbondo'

Pantai Pasir Putih Situbondo
Pantai Pasir Putih adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Situbondo dimana, dikenal karena hamparan pasirnya yang putih. Tak hanya itu pantainya terbilang unik berbentuk melengkung menghadap ke laut dengan latar belakang hutan membentuk obyek panorama yang indah.
Ke arah utara, wisatawan dapat melihat luasnya laut pantai selatan Jawa dengan garis putih di pinggir pantai. Sedangkan di sisi belakangnya, terdapat rimbunan hutan yang memanjakan mata bagi wisatawan.
Bagi wisatawan yang hendak bepergian ke Pantai Pasir Putih bisa dengan mudah menggunakan mobil pribadi maupun angkutan umum, karena posisinya di pinggir jalan utama Surabaya-Banyuwangi. Jarak lokasi wisata ini berjarak + 174 km dari Surabaya atau sekitar 4 jam perjalanan menggunakan bus (angkutan umum) dari terminal Bungurasih, Surabaya.
Bagi pengunjung yang ingin berenang, di sekitar lokasi pantai terdapat banyak penyewaan ban-pelampung untuk digunakan belajar berenang bagi wisatawan, atau bermain-main di tengah laut.
Pengunjung juga dapat menikmati panorama laut dengan menyewa perahu ber tarip rata-rata Rp. 75.000 per perahu penumpang maksimal 5 orang pulang pergi yang dilengkapi kaca mata air untuk menyaksikan pemandangan bawah laut.
Di tempat ini juga tersedia warung, penjual sate ayam keliling, penjual berbagai ikan asin dengan harga variatif dan cukup terjangkau, kios-kios yang menjual souvenir seperti replika perahu serta hiasan dan aksesoris dari kerang, bagi wisatawan yang ingin beristirahat bersama keluarga, dapat menginap di Hotel dengan tarip standart Rp. 250.000,- per kamar atau losmen dengan harga yang terjangkau. Sumber: Wisata Jatim
AKAtrans juga menyediakan ‘Paket Wisata Pantai Pasir Putih’ dengan pelayanan yang Aman dan Nyaman. Berapapun budget anda kami siap mengakomodasi dengan rincian sesuai kantong anda :) (AT)

No comments:

Post a Comment