Friday 12 September 2014

PAKET WISATA PANTAI NAMPU WONOGIRI

Wonogiri: Beberapa daerah di Indonesia memiliki pantai. Begitu juga dengan kota kecil di bagian tenggara Jawa Tengah ini yaitu Wonogiri. Pantai Nampu namanya, keelokan pantai ini bisa dibilang tak kalah dengan pantai-pantai di Bali. Pantai yang terletak di desa Dringo, kecamatan Paranggupito, Wonogiri ini mempunyai deburan ombak yang cukup besar dan pasir putih yang bersih. 


Pantai yang berbatasan dengan Pacitan Jawa Timur ini bisa ditempuh sekitar 2 jam dari Kota Wonogiri. Pantai ini belum begitu dikenali masyarakat karena Pemerintah Daerah setempat kurang begitu mengelola kawasan tersebut, sehingga pantai ini belum banyak dikunjungi wisatawan maupun turis. 



Berpuluh-puluh anak tangga harus kita lewati untuk dapat menginjakkan kaki di pasir putih pantai ini. Pantai yang masih perawan ini menyimpan berbagai keeksotisan yang siap memanjakan mata anda ketika berkunjung ke pantai ini. Di sekeliling pantai terlihat tebing-tebing tinggi dan karang-karang di mana ikan yang berwarna-warni tersembunyi di balik karang tersebut. Sungguh panorama yang masih asri. Pantai Nampu ini mempunyai ombak khas pantai selatan sehingga disarankan untuk tidak berenang terlalu jauh, selain ombaknya yang besar, itu karena di pantai ini tidak terdapat pos keamanan.



Setelah lelah bermain di pantai ini, lebih afdalnya Anda bisa mencicipi segarnya es kelapa muda yang merupakan minuman wajib apabila sedang berkunjung ke pantai. Untuk tiket masuk, pengunjung hanya dikenai biaya Rp. 2.000 saja begitu juga dengan biaya parkir Rp.2.000, sangat murah bukan? Bahkan bisa dibilang tak sebanding dengan keindahan pantai biru yang disuguhkan oleh pantai Nampu yang sangat memukau. Tak ada salahnya, pantai Nampu anda jadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman Anda. (bnu)

Sumber : Liputan6 

AKAtrans Juga menyediakan 'Paket Wisata Pantai Nampu' Wonogiri dengan harga yang terjangkau sesuai kemampuan anda semua. dengan pelayanan transportasi yang Aman dan Nyaman. (AT)

No comments:

Post a Comment