Saturday 17 May 2014

AKAtrans WISATA JATIM PARK

Jatim Park adalah sebuah tempat rekreasi dan taman belajar yang terdapat diKota Batu, Jawa Timur. Obyek wisata ini berada sekitar 20 km barat Kota Malang, dan kini menjadi salah satu icon wisata Jawa Timur. Obyek wisata ini memiliki 36 wahana, diantaranya kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, dan Mpu Gandring), spinning coaster, dan drop zone. Wahana pendidikan yang menjadi pusat perhatian diantaranya adalahVolcano dan Galeri Nusantara yang juga terdapat tanaman agro, diorama binatang langka, dan miniatur candi-candi.
Jatim Park 1 dinobatkan sebagai juara 1 katerogi wisata buatan berskala besar tingkat nasional yang dianugerahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, Jumat (27/9/2013), di Jakarta. “Saya tidak menyangka Kota Wisata Batu sedemikian indah. Kita tidak perlu ke Disneyland, Ancol, cukup disini (Batu, Red),” kata Mari Elka Pengestu di Klub Bunga dalam acara Galadinner bersama Muspida Malang Raya, Rabu (2/5/2013). Sumber : wikipedia

AKAtrans Menyediakan layanan transportasi yang Aman dan Nyaman bagi warga Blora dan sekitarnya. Apapun aktifitas dan kepentingan anda di Blora, kami siap melayani anda semua. Baik luar maupun dalam kota.  AKAtrans juga menyediakan ‘Paket Wisata Jatim Park’.
Hub: 085799992478 PIN: 33232334


No comments:

Post a Comment